Senin, 07 Januari 2013

Obat Kanker Serviks

Obat Kanker Serviks Tradisional

Obat Kanker Serviks tradisional yang kami rekomendasikan adalah dengan jus kulit manggis dan daun sirsak yang sama-sama memiliki kandungan anti virus dan anti kanker yang sangat kuat, namun sekarang anda tidak perlu repot lagi untuk meracik ramuan tersebut karena kami telah menyediakannya untuk anda dalam Ace Maxs yang sudah kami oleh secara tepat kombinasi antara kulit mangis dan daun sirsak dan diawasi oleh para ahli di bidangnya sehingga kualitas dan khasiatnya selalu terjaga dengan baik guna memenuhi harapan yang yang lebih baik bagi orang yang mengkonsumsinya.

Artikel ini akan menjelaskan kepada anda terutama para wanita tentang bagaimana cara mengobati dan menghindari / mencegah penyakit kanker serviks.

Penyakit kanker serviks memang salah satu penyakit yang sangat di takuti oleh para wanita pasalnya hasil data dari WHO menunjukan ribuan wanita meninggal akibat kanker serviks, dan dari seluruh penjuru dunia kanker servisk merupakan kanker yang menjadi penyebab kematian ke tiga setelah kanker hati dan kanker usus.Kanker jenis ini menyerang serviks (leher rahim) yaitu bagian peralihan rahim ke liang vagina. Oleh sebab itu dikenal juga dengan nama kanker serviks.

Kanker serviks disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Jenis kanker ini menempati posisi pertama yang menyerang kaum wanita di Indonesia.

Gejala kanker serviks
Gejala kanker serviks yang muncul bergantung pada tingkat stadiumnya. Pada tahap dini (tingkat prakanker), sering tidak menimbulkan gejala sama sekali kecuali keluhan seperti gangguan menstruasi, keputihan, kadang ditemukan adanya perdarahan vagina di luar masa haid, keluhan sakit perdarahan sewaktu melakukan hubungan seks, dan adanya infeksi pada saluran dan kandung kemih.

Namun Pada stadium lanjut dapat mengakibatkan rasa sakit pada panggul, perdarahan yang berbau amis, nafsu makan hilang, berat badan menurun, dan anemia karena perdarahan.

Untuk pengobatan kanker serviks ini bisa di lakukan dengan berbagai cara di antaranya bisa secara medis dan ada juga yang menjalani pengobatannya secara tradisional namun untuk pilihan pengobatannya harus benar-benar aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan organ tubuh lainnya.
  • Untuk pengobatan secara medis biasanya dengan operasi atau pengangkatan daerah yang terserang kanker, biasanya uterus beserta leher rahimnya dan dengan radiasi atau penyinaran dengan sinar X yang berkekuatan tinggi.
  • Dan untuk pengobatan secara tradisional anda bisa mengkonsumsi jus kulit manggis dan daun sirsak ace maxs secara rutin, mengapa ace maxs bisa di jadikan sebagai obat kanker serviks yang paling efektif, aman tanpa operasi dan tanpa efek samping?? berikut jawabanya....

Ace Maxs Pilihan Tepat Sebagai Obat kanker Serviks Paling Efektif, Aman Tanpa Efek Samping

Obat kanker serviks ace maxs merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sudah teruji secara klinis mampu mengobati berbagai jenis penyakit dan berbagai jenis kanker seperti kanker usus, kanker hati kanker payudara dan kanker serviks.

Khasiat Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itu tidak salah jika kulit manggis dipercaya sebagai obat kanker serviks secara alami.

Sedangkan khasiat pengobatan daun sirsak yang ada di dalamnya mengandung senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. dan Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Nah bagi anda yang sedang mancari pengobatan untuk mengobati penyakit kaner serviks, ace maxs bisa menjadi pilihan alternatif terbaik, jika ada yang mudah dan hemat biaya serta tidak menyakitkan dan tidak melelahkan dalam pengobatannya kenapa tidak untuk mencobanya??

Pesan sekarang juga jus kulit manggis dan daun sirsak ace maxs sekarang juga dan rasakan berjuta khasiatnya untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. mengkonsumsi secara rutin jus kulit manggis dan daun sirsak ace maxs dapat mencegah dan membantu mengobati berbagai penyakit seperti penyakit kanker, jantung, dan stroke.

Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

JM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :
JM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya

*JM adalah kode produk, jadi JM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs

Baca juga ratikel menarik lainnya : Obat  jantung koroner

Obat Kanker Serviks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar