Minggu, 13 Januari 2013

Obat Penurun Kolesterol

Obat Penurun Kolesterol Dengan Bahan Alami

Obat Penurun Kolesterol secara alami yang kami rekomendasikan adalah dengan jus kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dalam kemasan Ace Maxs di mana khasiat kedua bahan ini sama-sama bersifat antilipidemic(dapat membuang kolesterol secara alami) Ace Maxs di proses secara higienis oleh para ahli di bidangnya sehingga obat penurun kolesterol Ace Maxs sangat terjaga kualitas dan khasiatnya untuk mengobati berbagai penyakit dan sangat ampuh untuk menurunkan kolestrol dan menurunkan kadara gula dalam darah.

Obat Penurun Kolesterol Tinggi

Kolesterol secara umum terbagi  menjadi 2 bagian :
  • Kolesterol baik HDL(high density lipoprotin) yang berfungsi membersihkan pembuluh darah arteri
  • Kolesterol jahat LDL(low density lipoprotin) yang membuat endapan dan penyumbatan di pembuluh darah arteri.
Kolesterol atau yang juga si sebut lemak tak jenuh merupakan substansi seperti lilin yang warnanya putih. kolesterol secara alami sudah ada dalam tubuh kita, salah satu organ tubuh yang memproduksi kolesterol adalah hati. kolesterol berfungsi membangun dinding sel dan membuat hormon-hormon tertentu. namun akan sangat berbahaya jika kolesterol kita berlebih di karenakan asupan makanan yang kita makan mengandung lemak sehingga menyebabkan kadar lemak dalam tubuh kita berlebih. penyakit jantung dan penyakit pembuluh darah merupakan penyakit yang disebabkan oleh kadar kolesterol berlebih dalam darah.

Hal itu bisa terjadi karena kolestesrol berlebih akan membentuk bekuan dan plak yang akan menyumbat arteri dan akhirnya memutuskan aliran darah ke jantung dan akhirnya menyebabkan serangan jantung, dan jika memutuskan aliran darah ke otak maka akan menyebabkan stroke. maka di sarankan bagi anda jika ingin terhindar dari serangan jantung untuk selalu mengontrol kadar kolesterol dalam tubuh, lakukan aktifitas fisik seperti berolah raga secara teratur dan mengkonsumsi makanan yang sehat dan rendah lemak.
Selain berpotensi menyebabkan serangan jantung dan stroke kolesterol berlebih juga dapat menimbulkan berbagai penyakit berbahaya lainya seperti diabetes, disfungsi ereksi dll. Untuk pencegahan dan pengobatannya adalah dengan mengkonsumsi jus kulit manggis dan daun sirsak ace maxs secara rutin merupakan solusi tepat sebagai obat penurun kolesterol dibanding dengan obat-obat kimia yang rentan akan efek samping yang sangat berbahaya.

Ace Maxs Sebagai Obat Penurun Kolesterol Secara Alami

Obat Penurun Kolesterol ace maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sama-sama berkhasiat untuk menurunkan kadar kolestrol secar alami, efektif, aman tanpa efek samping. karena Ace Maxs memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.

Kulit manggis mengandung sebnyawa aktif yangbernama XANTHONE  dimana xantone dalam kulit manggis  ini memiliki anti-oksidan yang tinggi dibandingkan buah atau sumber makanan yang lainnya bahkan kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. dari berbagai penelitian meyebutkan fungsi xantone dalam kulit manggis ini berfungsi menjelajah keseluruh tubuh untuk menangkal radikal bebas dan membuang racun dalam tubuh,

Dari para penelitian ini menunjukan radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Sedangkan khasiat pengobatan daun sirsak hampir sama edngan kulit manggis yakni dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung,  memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah.

Kesimpulannya
Obat penurun kolesterol alami Ace Maxs dapat meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) yang berfungsi membersihkan pembuluh darah di arteri dan sebaliknya ace maxs ini dapat menekan atau mengurangi kolesterol jahat (LDL) yang membuat endapan dan penyumbatan pembuluh darah arteri.

Jangan tunggu sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, kolesterol harus segera di atasi secara tepat salah satu pengobatan yang di rekomendaikan adalah secara herbal agar terhindar dari berbagai efek samping.

Pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiat jus kulit manggis dan daun sirsk ace maxs sebagai oabat penurun kolesterol yang anda derita.

Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

JM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444



Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

JM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya

*JM adalah kode produk, jadi JM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs agar tidak terjadi kesalahan.

Artikel menarik lainnya : Obat kanker serviks

Obat Penurun Kolesterol

1 komentar:

  1. info yang sangat bermanfaat..sedikit menambahkan dan berbagi info...hasil penelitian ahli medis, ASAM LEMAK OMEGA 3 sangat efektif dalam mengontrol dan mengendalikan kolesterol jahat atau LDL

    OMEGA 3 INI 10 X LEBIH KUAT DARI IKAN SALMON

    BalasHapus