Minggu, 24 Februari 2013

Manfaat Buah Pisang

Manfaat Buah Pisang

Manfaat Buah Pisang bagi kesehatan tubuh sudah bukan rahasia lagi, kandungan lengkap dalam buah pisang ini di percaya sebagai penambah energi alami yang sangat luar biasa bahkan berdasarkan riset The New England Journal of Medicine, mengkonsumsi pisang setiap hari akan menurunkan resiko kematian akibat stroke hingga 40%.

Kandungan Manfaat buah pisang ini sangat lengkap di antaranya :
  • vitamin A yang mampu menyehatkan mata serta menjaga kelembaban kulit dan membantu menghindarkan kulit kering.
  • hormon melatonine . Hormon ini terkandung pada pisang dalam jumlah besar yang berfungsi menjaga hidup agar lebih awet muda dan umur yang lebih panjang.
  • sumber penyedia protein dan gula yang mudah diserap oleh tubuh dan diubah menjadi glukosa yang akhirnya akan diproses menjadi sumber energi tubuh. Oleh karena itu, buah pisang dianjurkan untuk dikonsumsi oleh para pekerja berat ataupun para atlit untuk mengganti energi mereka setelah beraktivitas.
  • Kandungan vitamin B2­ yang besar dalam pisang memungkinkan adanya penambahan tenaga atau energi
  • kandungan potasium dalam buah pisang dapat meningkatkan kekuatan otak 
  • Kandungan prebiotik dalam buah pisang yang disebut fructooligosaccharide akan membantu tubuh dalam menyerap nutrisi terutama kalsium secara lebih mudah, sehingga tulang lebih kuat
  • Kadar kalium tinggi serta kandungan sodium rendah. Menjadikan buah pisang layak untuk dikonsumsi untuk menurunkan resiko tekanan darah tinggi dan juga stroke.
  • Tingginya kandungan zat besi dalam pisang,menjadikan buah ini sangat baik dikonsumsi terutama bagi anda yang terserang anemia
  • kandungan B6 dan B15 dalam buah pisang dapat membantu mengurangi efek nikotin dalam tubuh anda akibat merokok.

Manfaat Buah Pisang, Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Selain manfaat buah pisang buah-buahan yang lain yang bisa menjadi konsumsi yang paling tepat untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh diantaranya jus kulit manggis dan daun sirsak, di mana khasiat kulit manggis dan daun sirsak ini sudah terbukti dan tseruji secara klinis mampu mencegah dan mengobati berbagai penyakit di antaranya, stroke, kanker, penyakit jantung, kolesterol, diabetes dll.

Bagi anda yang ingin mencoba khasiat jus kulit manggis plus daun sirsak ini silahkan hubungi kami di 085323175444 atau untuk selengkapnya silahkan klik gambar di bawah ini !!!


Artikel terkait :

Manfaat Buah Pisang


1 komentar:

  1. apakah buah pisang juga dapat membantu membakar lemak dalam tubuh ???

    BalasHapus