Jumat, 15 Februari 2013

Tips Mengurangi Resiko Penyakit Jantung

Tips Mengurangi Resiko Penyakit Jantung

Tips Mengurangi Resiko Penyakit Jantung tentunya dengan gaya hidup sehat, pola makan terjaga dan rajin berolah raga ringan secara teratur untuk menguatkan jantung.

Jantung merupakan organ tubuh yang paling berperan penting dalam kehidupan ini, sedikit saja fungsi organ jantung terganggu maka bisa fatal akibatnya bahkan banyak yang meninggal akibat serangan jantung ini, tak heran penyakit jantung ini menjadi pembunuh no wahid di dunia, Badan Kesehatan Dunia (WHO) dalam laporannya, Senin (27/10) kemarin mengumumkan bahwa penyakit jantung, infeksi dan kanker masih tetap mendominasi peringkat teratas penyebab utama kematian di dunia.

Penyakit jantung koroner timbul karena saluran arteri yang berfungsi membawa oksigen ke jantung terhambat. Akibatnya, jantung tidak mendapat pasokan oksigen yang memadai. Padahal seperti kita tahu, jantung memegang peranan penting bagi tubuh manusia, Terhambatnya pasokan oksigen terjadi karena fenomena yang disebut dengan LDL (low density lipoproteins) yang jika dibiarkan, akan menimbulkan timbunan plak di pembuluh darah (Aterosklerosis) dan menghambat aliran darah.

Nah agar kita dan keluarga tercinta kita terhindar dari penyakit tersebut maka perlu kita membiasakan hidup sehat, berikut beberapa tips mengurangi resiko penyakit jantung :
  • Mengurangi konsumsi daging berlemak jenuh tinggi.(daging sapi, kambing, dll)
  • Rutin membersihkan gigi, Menyikat gigi secara teratur sangat baik bagi kesehatan jantung. Bakteri yang tersembunyi sangat berbahaya sebab ketika terjadi infeksi pada gusi, dapat berimbas pada organ jantung. Jadi, bersihkan gigi secara teratur.
  • Menghindari stress. Stress dapat menimbulkan ketidakseimbangan fungsi tubuh, meningkatkan tekanan darah serta membuat Anda merokok dan makan berlebihan.
  • Tidak merokok dan minum kopi berlebihan.
  • Rajin berolah raga, bisa dengan jalan kaki atau Olah raga aerobik selama 30 menit setiap hari, 3-4 kali seminggu dapat memperkuat jantung, membakar lemak dan menjaga keseimbangan HDL dan LDL.
  • Banyak tertawa dan bersyukur, Sering bersyukur akan membantu tubuh Anda lebih tenang sehingga tidak ada lagi perasaan tak nyaman yang dapat memicu ketidaknormalan dalam tubuh seperti depresi dan stres.
  • Memperbanyak makan buah, sayuran, Kacang-kacangan dan biji-bijian yang mengandung antioksidan tinggi (Vitamin A, C dan E). Antioksidan mencegah lemak jenuh berubah menjadi kolesterol.
Rekomendasi


Jus kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs bisa menjadi tips mengurangi resiko penyakit jantung terbaik yang paling efektif, mudah di dapat, serta efisien.


Tips Mengurangi Resiko Penyakit Jantung Ace Maxs merupakan minuman kesehatan yang mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit manggis dan di kombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan kahsiatnya dalam mengobati berbagai penyakit seperti kanker, jantung, stroke, diabetes, kolesterol dll.

Dengan anti-oksidan yang sangat tinggi dalam kandungan ace maxs radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan yang mengakibatkan timbulnya penyakit jantung akan ditangkap dan dikeluarkan dari dalam tubuh, sebagai senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab timbulnya penyakit jantung koroner. Kandungan dalam daun sirsak memiliki menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktivitas jantung. Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Keunggulan Utama Obat Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

JM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

JM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya

*JM adalah kode produk, jadi JM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs

Artikel terkait : Obat maag kronis

Tips Mengurangi Resiko Penyakit Jantung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar