Kamis, 07 Maret 2013

Obat Sinusitis Kronis

Obat Sinusitis Kronis

Obat Sinusitis Kronis yang akan kami rekomendasikan untuk anda adalah obat jelly gamat gold G merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak tripang terbaik yakni dari spesies stichopus varigatus yang mengandung kandungan terlengkap sebagai antibiotik, antimikroba dan antiinflamasi di bandingkan jenis tripang yang lainnya.

Sebelum saya membahas lebih jauh akan khasiat jelly gamat gold g sebagai obat sinusitis kronis, alangkah baiknya kita kupas dulu tentang penyakit sinusitis ini, semoga bermanfaat terutama bagi anda yang sedang membutuhkan informasi ini :)

Sinusitis
Penyakit sinusitis adalah penyakit meradang/peradangan pada sekitar rongga sinus. Penyakit sinusitis atau umumnya disebut polip, bisa menyebabkan seperti pilek yang menahun biasanya karena alergi terhadap serbuk sari bunga dan juga debu. Sinusitis bisa terjadi juga karena adanya infeksi virus, bakteri ataupun karena adanya bahan kimia yang masuk ke rongga hidung, Biasanya sinus berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan, kuman (bakteri, virus, dan jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi.


Secara klinis sinusitis dibagi atas berbagai jenis,di antaranya :
  1. Sinusitis akut: Sebuah kondisi mendadak seperti gejala seperti pilek, hidung tersumbat dan nyeri wajah yang tidak hilang setelah 10 sampai 14 hari. Sinusitis akut biasanya berlangsung 4 minggu atau kurang. 
  2. Sinusitis subakut: Sebuah peradangan yang berlangsung 4 sampai 8 minggu. 
  3. Sinusitis kronis: Suatu kondisi yang ditandai dengan gejala radang sinus yang berlangsung 8 minggu atau lebih. 
  4. Sinusitis berulang: Beberapa serangan dalam setahun
Penyakit sinusitis jarang menyebabkan komplikasi serius. Dan kemungkinan paling berat adalah ketika infeksi yang terjadi pada rongga sinus menyebar ke otak dan membahayakan jiwa. Penyakit sinusitis bila terdeteksi sejak dini akan sembuh seperti sediakala bila mendapat pengobatan yang tepat. Untuk memastikannya, memeriksakan ke dokter adalah jalan terbaik untuk mendeteksi lebih dini tentang penyakit sinusitis ini.
Dan jika sudah positif dinyatakan mengidap penyakit sinusitis untuk mencari pengobatan secara herbal anda tidak perlu bingung lagi karena sekarang telah hadir jelly gamat gold G sebagi obat sinusitsi kronis, akut, subakut, semua dapat di atasi secara alami, efektif sampai tuntas, aman tanpa efek samping.

Ini Alasan Mengapa Jelly Gamat Gold G Dikatakan Sebagai Obat Sinusitis Kronis Paling Efektif

Seperti yang telah di dsampaikan diatas Obat Sinusitis Kronis Jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak tripang terbaik yang diambil dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat sebagai obat asam urat, obat asam lambung, mencegah inflamasi pada penderita sinusitsi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah dan memperbaiki sistem imun untuk menjaga kekebalan tubuh sehingga bakteri, virus penyebab berbagai penyakit tidak akan mudah masuk dan mengkontaminasi tubuh.

Selain itu kehebatan jelly gamat gold g di banding dengan pengobatan yang lainnya adalah aman di konsumsi siapa saja, baik pria maupun wanita dari mulai bayi, anak-anak, dewasa, orang tua bahkan wanita hamil dan menyusui pun ini bisa konsumsi jelly gamat gold g ini.Untuk legalitasnya pun anda tidak usah khawatir karena Obat Sinusitis Kronis jelly gamat gold g sudah terdaftar di Badan POM RI ML 234201001307, Sertifikat Halal dari Malaysia: JAKIM (22.00)/ 492/2/1 010-10/2004 dan Rekomendasi dari Agri-Food dan Veterinary Authority of Singapure (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Salah Satu Departemen Kesehatan Pemerintah Singapura).

Dan untuk menambah keperecayaan anda berikut kami fublikasikan sebagian testimoni orang yang sembuh dari penyakit sinusitis setelah menjalani pengobatan secara rutin setiap hari dengan obat sinusitis kronis jelly gamat gold G :

Hasilnya luar biasa ! Saya Merasakan Pernafasan Lebih Lega

Nama :  A Boru Butar Butar (Opung Rina)
Umur : 63 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Sinusitis
Jenis Prodak :Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Obat Sinusitis Kronis – Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil. Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan. Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.
Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.
 
Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat. Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

    “Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak.
Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis) dengan obat alami Jelly Gamat Gold-G sea cucumber

Nama : Nurbaity
Usia : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal.  Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.  Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.  Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri.  Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Sinusitis Saya Sembuh Total Berkat Jelly Gamat Gold-G

Nama : Suryatnah Zebua
Umur : 49 Tahun
Alamat: Jakarta
Keluhan : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Prodak : jelly gamat Gold-G

Obat Sinusitis Kronis alami – Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada akhirnya pusingnya pun hilang. Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

Sekarang giliran anda untuk sembuh, pesan sekarang juga dan rasakan berjuta manfaatnya untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh,,,!!!!

Untuk informasi harga dan CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G bisa hubungi di 085.223.322.150
Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

JGG : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :
JGG : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

khusus untuk pemesanan tertentu kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya

*JGG adalah kode produk, jadi JGG wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold g supaya tidak terjadi kesalahan produk saat pengiriman 

Artikel terkait :

Obat Sinusitis Kronis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar