Minggu, 03 Maret 2013

Obat Herbal Kanker Payudara

Obat Herbal Kanker Payudara

Obat Herbal Kanker Payudara yang paling mujarab dan sangat populer di kalangan masyarakat saat ini adalah dengan ramuan tradisional Ace Maxs, Ace Maxs tidak hanya terkenal dengan keampuhannya dalam mengobati berbagai penyakit kronis seperti jantung, stroke, kolesterol dan diabetes akan tetapi untuk terapi pengobatan berbagai jenis kanker pun Ace Maxs paling depan sebagai pilihan terbaik, bahkan untuk terapi pengobatan kanker payudara ini ace maxs sudah banyak membantu pasien untuk mendapatkan kesembuhannya yang enggan melakukan pengobatan secara medis baik operasi ataupun kemotherapi yang sangat beresiko baik secara materi maupun efek samping.

Artikel ini akan menjelaskan kepada anda tentang bagai mana memilih obat herbal kanker payudara terbaik yang paling efektif, aman tanpa efek samping. Semoga bermanfaat terutama bagi anda yang membutuhkan informasi ini :)

Kanker payudara
Seperti halnya kanker pada umumnya kanker payudara pun merupakan suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali di daerah payudara.

Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu. Dan mengalami retraksi yaitu puting susu masuk kedalam, puting susu lepas secara tiba – tiba, kulit payudara serasa terbakar, payudara mengeluarkan darah atau cairan padahal tidak sedang menyusui.

Hal tersebut harus segera mendapatkan pengobatan yang sangat cepat dan tetap karena jika tidak  segera di atasi hal terburuk yang terjadi adalah kematian pada pasien. karena kanker payudara (Carcinoma mammae) didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma Penyakit ini oleh World Health Organization (WHO) dimasukkan ke dalam International Classification of Diseases (ICD) dengan kode nomor 17, dan jenis kanker ini menduduki penyebab kematian nomor lima terbesar di dunia.

Tentu saja anda atau keluarga dan kerabat tercinta anda tidak mau menjadi korban keganasan kanker payudara ini, dan satu-satunya jalan terbaik adalah mencegah dan mendeteksinya sejak dini dengan memeriksakan diri secara rutin ke dokter atau bisa di lakukan sendiri di rumah dengan berbagai tahap.

Dan jika anda positif dan di vonis kanker payudara oleh dokter maka sebaiknya yang harus anda lakukan adalah mencari pengobatan yang tepat dan aman dalam pengobatannya. biasanya dokter menyarankan untuk operasi/ pembedahan untuk mengangkat kanker tersebut atau dengan kemoterapi (kombinasi obat-obatan untuk membunuh sel-sel yang berkembangbiak dengan cepat atau menekan perkembangbiakannya) dan obat-obat penghambat hormon (obat yang mempengaruhi kerja hormon yang menyokong pertumbuhan sel kanker) digunakan untuk menekan pertumbuhan sel kanker di seluruh tubuh.

Tetapi hal tersebut dapat menimbulkan banyak efek samping negatif pada tubuh. Misalnya, kemoterapi menimbulkan efek samping berupa rentan terhadap serangan infeksi, mudah lelah, mual, rambut rontok, masalah perdarahan seperti mimisan, dan banyak efek samping negatif lainnya.

Dan Inilah Pilihan Obat Herbal Kanker Payudara Terbaik, Efektif, Aman, Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Kanker Payudara  Ace Maxs merupakan satu-satunya obat herbal multi khasiat yang sudah tebukti dan teruji secara klinis mampu membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker secara alami tanpa efek samping.

Berikut khasiat kandungan yang ada dalam obat haerbal kanker payudara Ace Maxs
Ace Maxs merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di proses secara higienis dan ditangani oleh para ahli di bidangnya, sehingga kedua bahan tersebut sangat terjaga khasiat kualitasnya.

Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.

Yang paling berkhasiat dalam ace maxs sebagai obat untuk kanker adalah kandungan daun sirsak yang ada di dalamnya. Pengoabatan daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker:
  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Dari segi efek samping, ace maxs aman tidak seperti pada pengobatan dengan kemoterapi. Berbagai efek samping seperti mual-mual, rambut rontok dan berat badan berkurang tidak akan terjadi dengan mengonsumsi ace maxs, hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa ace maxs sebagai pilihan masyarakat dalam mengobati berbagai penyakit, selain ampuh, mudah di dapat serta sangat aman tanpa efek samping.

Berikut testimoni orang yang sudah meraskan khasiat obat herbal kanker payudara ace maxs.


Nama          : Lenny Helena Astuti
Umur           : 25 tahun
Asal             : Jakarta
Profesi         : Manajer Accounting
Penyakit      : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Sekarng giliran anda untuk sembuh, pesan sekarang juga dan rasakan sendiri berjuta khasiatnya !!!!
Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

JM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

JM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Khusus untuk pemesanan tertentu kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya

*JM adalah kode produk, jadi JM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs

Artikel terkait : Obat Maag Kronis

Obat Herbal Kanker Payudara

1 komentar: