Senin, 03 Desember 2012

Obat Maag Kronis

Obat Maag Kronis Jelly Gamat Gold G

Kami sebagai agen obat herbal terbesar dan terpercaya dengan bangga mempersembahkan obat herbal jelly gamat Gold G untuk mengobati berbagai penyakit kronis salah satunya sangat efektif sebagai obat maag kronis alami, dan salah satu keungulan jelly gamat gold g di banding produk lain yaitu jelly gamat gold g sebagai obat hebal yang paling efektif dalam mengobati berbagai penyakit, aman di minum oleh siapa saja baik pria, wanita, balita , anak-anak, remaja, dewasa bahkan manula sekalipun jelly gamat gold g terbukti paling aman tanpa efek samping terlebih jelly gamat luxor telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL dari MUI, yang membuktikan jelly gamat luxor sebagai produk kesehatan yang aman untuk di konsumsi dan legal untuk di pasarkan.

Pengertian Penyakit Maag Kronis
Penyakit Maag adalah penyakit  yang ditimbulkan oleh kelebihan asam  yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Namun produksi asam di lambung dapat lebih besar dari yang dibutuhkan bila pola hidup kita tidak teratur dan tidak sehat, misalnya :
  • Makan tidak teratur atau terlalu cepat, 
  • Makan makanan yang terlalu pedas dan berminyak, 
  • Merokok dan banyak minum kopi/alkohol, 
  • Stres yang berlebihan.
Selain akibat gangguan keasaman lambung ada peran organisme renik yaitu bakteri Helicobacter pylori sebagai penyebab lain dari sakit maag. Bakteri ini mempunyai sifat luar biasa. Jika bakteri lain mati pada suasana asam dalam lambung, Helicobacter pylori mampu bertahan hidup bahkan berkembang biak. Kuman Helicobacter pylori dapat mengiritasi dinding lambung, sehingga menimbulkan peradangan dan luka (ulkus). Akibat dinding lambung mengalami perlukaan, penderita akan merasakan perih di bagian ulu hati.

Jelly Gamat Gold G Pilihan Tepat Sebagai Obat Maag Kronis Paling Ampuh

Inilah yang menjadi alasan mengapa jelly gamat gold g sebagai Obat Maag Kronis terbaik, karena jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut yang mampu menetralisir keasaman lambung(Obat asam lambung)sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena Jelly gamat merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk meregenerasi sel.

Simak Beberapa Penelitian Mengenai Jelly Gamat dibawah ini
Jelly gamat mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.
Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.
Itulah yang menjadi alasan mengapa Jelly Gamat sangat ampuh untuk regenerasi sel bagi si penderita penyakit maag. Juga, bagi anda penderita penyakit maag akut, terkadang mereka sulit untuk menelan makanan yang pada akhirnya kebutuhan nutrisi bagi tubuh si penderita maag tersebut berkurang. dan dengan anda mengkonsumsi Jelly Gamat sebagai sebagai Obat Penyakit Maag Kronis ini, Jelly Gamat sangat kaya akan kandungan Protein yang akan membantu penderita penyakit maag untuk memperoleh asupan gizi.



Berikut ini beberapa testimoni dari orang yang telah merasakan khasiat dari Obat maag kronis Jelly Gamat Gold G :

Nama       : Benjamin Lesmana
Umur       : 23 Tahun
Alamat     : Medan
Keluhan   : Sakit Maag
maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap mengkonsumsi hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Prodak gold g sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya

Nama      : Drs. Budi Tjahyono, MS.
Umur      : 41 Tahun
Alamat    : Madiun
Keluhan  : Masalah Perut Kembung
Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat.
Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Gold-G” oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi. 

Nama     : Lindawati Ho
Umur     : 52 Tahun
Alamat   : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total. – obat maag kronis
Nama     : Rubianto
Umur     : 26 Tahun
Alamat   : Jawa Timur
Keluhan  : Maag 

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja.Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari. Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Green Bio. Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.
Nama      : Corina
Umur      : 33 Tahun
Alamat    : Teluk betung
Keluhan   : Maag
Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.
Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi.
Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

Pesan sekarang juga dan rasakan sendiri berjuta khasiatnya untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh !!!

Untuk informasi harga dan CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G bisa hubungi di 085.223.322.150

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

JGG : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150

Contoh  untuk pemesanan 4 botol :

JGG : 4 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
Kirim ke 085.223.322.150

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya

 Obat Maag Kronis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar