Rabu, 19 Desember 2012

Obat Jantung Koroner

Obat Jantung Koroner Alami

Obat jantung koroner alami yang kami rekomendasikan adalah dengan obat herbal ace maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sama-sama memiliki khasiat yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh, Dari hasil uji klinis laboratorium Obat Herbal Ace Maxs telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

TERBUKTI..!!!
Produk Ace Maxs ( Obat Jus Kulit Manggis Plus Daun Sirsak ) Sangat aman & Baik Untuk Kesehatan, terutama kesahatan kardiovaskuler seperti sakit jantung, aterosklerosis (penyempitan pembuluh darah), hipertensi, dan trombosis, efektif dan aman karena  tidak mengandung bahan kimia obat & bebas dari bakteri.

Jadi anda tidak perlu ragu dalam memilih obat ace maxs sebagai obat jantung koroner alami yang paling aman efektif, dan bebas akan efek samping.

Jantung koroner

Penyakit jantung merupakan penyakit pembunuh no satu di Dunia. Banyak orang yang meninggal karena penyakit ini. Besar resiko Jika telat menjalani pengobatan penyakit jantung. Untuk pengobatan penyakit jantung yang paling aman dan manjur tentu saja dengan obat herbal. Nah kini ditemukan obat jantung koroner yang herbal dan terbukti ampuh yaitu Obat Ace Maxs. Mengapa Ace Maxs dapat menyembuhkan penyakit jantung? sebelum saya bahas itu mari kita simak apa itu penyakit jantung dan bagaimana gejala?
Yang dimaksud dengan penyakit jantung koroner adalah kondisi dimana terjadinya penyempitan atau penyumbatan di dinding nadi koroner karena adanya endapan lemak dan kolesterol sehingga mengakibatkan suplaian darah ke jantung menjadi terganggu. Perubahan pola hidup, pola makan, dan stres juga dapat mengakibatkan terjadinya penyakit jantung koroner (pengbatan penyakit jantung : 2012). Penyebab jantung koroner adalah karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner, yang dipengaruhi oleh pola makan yang kurang sehat. Kecanduan rokok, hipertensi, kolesterol tinggi juga dapat menjadi penyebab penyakit jantung koroner. Penelitian Havard University mengatakan sumber penyakit jantung adalah mikroba. tidak akan menempel kolesterol di pembuluh darah jantung bila tidak ada yang mengawali. mikroba ini yang menyebabkan kolesterol berkumpul di pembuluh darah jantung. Berikut adalah gejala penyakit jantung koroner
  • Teras Nyeri Pada dada Bagian Kiri
  • Nafas terasa Sesak
  • Irama jantung tak beraturan
  • Mengeluarkan keringat dingin
  • Mual dan muntah

Peran Ace Maxs sebagai obat penyakit jantung koroner yang alami

Obat Jantung Koroner Herbal ACE MAXS solusi tepat untuk pengobatan penyakit jantung karena kandungan ace maxs terbuat darai 100 % bahan herbal atau alami, yaitu ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak. Kulit manggis mengandung antioksidan tinggi. Kandungan xanthone yang terdapat pada kulit manggis itulah yang dapat mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit jantung dan sudah terbukti di dunia medis.
Begitu juga dengan daun sirsak, Penelitian tim Health Sciences Institute menemukan fakta tentang khasiat dari buah sirsak berdasarkan pada kebiasaan suku indian yang tinggal di dalam hutan Amazon. Masyarakat suku Amazon memiliki kebiasaan menggunakan seluruh bagian pohon sirsak, mulai kayu, daun, buah dan biji sirsak sebagai media pengobatan. Suku Indian mempercayai, bahwa manfaat buah sirsak bisa digunakan untuk pengobatan penyakit jantung yang di derita. 

Inilah bukti khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat jantung koroner yang sangat mujarab

TESTIMONI ACE MAXS UNTUK JANTUNG & JANTUNG KORONER
  • Nama             : Mohamad Husni Taher
  • Umur              : 57 tahun
  • Asal                : Jakarta
  • Profesi            : Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit          : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan [obat jantung koroner] ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum [obat jantung koroner] ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari. testimoni ace maxs
  • Nama             : Abdul Haris Siswanto
  • Umur              : 62 tahun
  • Asal                : Jakarta
  • Profesi            : Pensiunan Konsultan Hukum
  • Penyakit          : Klep Jantung Bermasalah
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak [obat jantung koroner] ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml [obat jantung koroner] setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Semoga dengan adanya testimoni diatas bisa menjadi gambaran dan acuan bagi anda untuk mencoba obat jantung koroner dari ace maxs sebagai pilihan tarbaik bagi anda yang ingin menjaga dan mengobati penyakit jantung secara alami,,

Sayangi jantung anda agar tetap selalu sehat, konsumsilah ace maxs secara rutin insyaalloh dapat membantu menjaga kesehatan jantung dan organ tubuh lainnya secara menyeluruh.

Untuk informasi Harga dan CARA PESAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444
Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

JM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :
 
JM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

*JM adalah kode produk, jadi JM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan ace maxs

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayaranya

Obat Jantung Koroner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar