Minggu, 23 Desember 2012

Obat Keputihan

Obat Keputihan Alami Paling Aman

Obat Keputihan Alami yang kami rekomendasikan adalah dengan Obat Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dimana khasiat kedua bahan herbal tersebut sama-sama bersifat Anti bakteri, Anti parasitic, Anti kanker, Anti inflammatory, Anti mikroba, Anti virus, Anti jamur, Anti allergen, sehingga sangat efektif untuk mencegah dan membantu keputihan anda secara alami dari dalam, aman tanpa efek samping.

keputihan

Pada dasarnya keputihan adalah keluarnya cairan yang berlebihan dari vagina. Kadang-kadang disertai oleh rasa gatal, terbakar di bibir vagina, atau kerap juga disertai bau busuk dan rasa nyeri waktu berkemih atau senggama. Dalam keadaan tidak normal cairan tersebut dapat berubah menjadi kental, berwarna putih, kekuningan, keabuan sampai kehijauan Baunya juga berbeda-beda, dapat tanpa bau atau berbau seperti telur busuk atau anyir seperti ikan mentah.

Perubahan dalam keseimbangan bakteri dalam vagina bisa mempengaruhi warna, bau dan juga tekstur dari keputihan.

Berikut ini ada beberapa kondisi yang bisa menyebabkan keputihan :
  • Terlambat mengganti pembalut saat haid
  • Alat kelamin pasangan yang tidak bersih
  • Kebiasaan menggaruk dengan tangan yang kotor
  • Menggunakan sabun yang tidak cocok dengan vagina
  • Tidak segera membersihkan setelah berhubungan intim
  • Mengusapkan tissue dengan arah yang salah, dari anus ke vagina
  • Kurang menjaga kebersihan tubuh, terutama di daerah sekitar kemaluan
  • Membilas dengan air yang tercemar (biasanya terjadi di WC umum yang kotor)
  • Menggunakan pakaian dalam sintetis yang tidak menyerap keringat (kelembaban memicu pertumbuhan bakteri)
    Kebersihan organ intim harus terjaga dengan baik. Apabila tidak terawat dengan baik tentunya akan menimbulkan masalah yang seringkali ditandai dengan keluarnya keputihan. Keputihan abnormal tentu amat mengganggu kehidupan seksual wanita maka dari itu segera atasi dengan secara tradisional sebelum semua bertambah buruk karena secara tradisional merupakan pengobatan keputihan dari dalam yang paling alami, aman tanpa efek samping.

    Ace maxs Sebagai Obat Keputihan Yang Paling Efektif


    Obat keputihan Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang di proses secara higienis dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi, serta di jamin kualitas mutu dan kulitnya, sehingga khasiat obat herbal ace maxs tidak perlu diragukan lagi untuk mengobati berbagai penyakit termasuk sangat efektif sebagai obat keputihan dari dalam karena baik kulit manggis maupun daun sirsak sama- sama bersifat anti virus, anti jamur dan anti bakteri yang sangat kuat untuk mengobati dan mencegah bakteri penyebab keputihan.

    Selain itu kandungan kulit manggis dan daun sirsak dalam ace maxs antioksidan yang sangat tinggi berfungsi menjelajah seluruh tubuh, menetralkan tubuh dari akibat bebas radikal bebas penyebab berbagai penyakit seperti kanker, stroke, jantung dll

    Dengan mengkonsumsi Ace Maxs setiap hari secara rutin selain untuk membersihkan organ reproduksi anda dari bakteri juga mampu menjaga kesehatan kardiovaskuler yaitu dapat menjaga fungsi jantung agar tetap sehat, melancarkan dan memperlebar pembuluh darah, membuang kolesterol jahat, menjaga fungsi ginjal, fungsi hati menormalkan tekanan darah, serta memiliki zat anti kaner 10.000 kali lebih baik dari pada kemoterapi, juga 10.000 kali lebih baik dalam melumpuhkan bakteri, virus dan sel jahat penyebab kanker.

    Pesan sekarang juga dan rasakan berjuta manfaat dari obat herbal multikhasiat Ace maxs untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh.

    Beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dengan mengkonsumsi Ace maxs
    1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
    2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
    3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
    4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
    5.  Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
    Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

    Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

    JM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

    Kirim ke 085.323.175.444



    Contoh  untuk pemesanan 6 botol :
    JM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

    khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya

    *JM adalah kode produk, jadi JM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs

    Baca Juga artikel menarik lainnya :
    Obat jus kulit manggis
    Obat jantung koroner

    Obat Keputihan



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar