Senin, 31 Desember 2012

Obat Kanker Usus

Obat Kanker Usus Alami

Obat Kanker Usus » Kanker merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya bahkan tak jarang para penderita kanker ini jika tidak segera diobati akan berakhir dengan kematian, tak jarang orang yang beranggapan terkena penyakit kanker adalah akhir dari segalanya, padahal yang seharusnya dilakukan adalah mencari metode pengobatan yang benar-benar efektif, aman tanpa efek samping untuk berjuang melawan kanker itu sendiri.

Insyaallah artikel ini akan memberikan sedikit informasi tentang pengobatan kanker usus secara alami, efektif serta aman tanpa efek samping, namun sebelumnya mari simak dulu tentang penyakit kanker usus beserta gejala dan penyebabnya, semoga bermanfaat terutama bagi anda yang sedang membutuhkan informasi ini :)

kanker usus

Kanker usus adalah salah satu jenis kanker yang cukup sering ditemui, utamanya pada pria dan wanita berusia 50 tahun atau lebih. Pada pria, kanker usus besar menempati urutan ketiga sebagai kanker tersering yang ditemui setelah kanker prostat dan paru-paru. Sementara pada wanita, kanker ini pun menempati urutan ketiga setelah kanker payudara dan paru-paru. ”

Kanker usus besar merupakan tumbuhnya sel kanker yang ganas di dalam permukaan usus besar atau rektum. Kebanyakan kanker usus besar berawal dari pertumbuhan sel yang tidak ganas atau adenoma, yang dalam stadium awal membentuk polip (sel yang tumbuh sangat cepat)

Penyebab secara pasti kanker usus hingga saat ini belum diketahui. Namun ada beberapa faktor resiko yang meningkatkan terjadinya kanker usus, di antaranya :
  • Usia: golongan orang tua (berusia diatas 50 tahun) lebih beresiko terkena kanker usus
  • Merokok
  • Pecandu alkohol
  • Obesitas atau penderita diabetes
  • Pola makan minim sayuran dan buah-buahan yang berserat
  • Riwayat kanker usus dalam keluarga: Jika Anda memiliki keluarga dekat (orangtua atau saudara kandung) yang menderita kanker ini, risiko Anda mungkin meningkat
  • Riwayat polip usus atau penyakit usus: orang-orang yang sering mengalami polip usus, penyakit ulcerative colitis ataupun penyakit Crohn, lebih besar resikonya untuk terkena kanker kolorektal
Gejala Kanker Usus

Kanker kolorektal biasanya tidak menimbulkan gejala pada stadium awal. Gejala biasanya baru timbul pada stadium lanjut. Untuk gejala kanker usus bisa di lihat di antaranya:

- Sakit perut
- Tinja berbentuk runcing(seperti pinsil)
- Darah dalam fesess
- Perubahan kebiasaan BAB (diare atau sembelit yang semakin intens).
- Sering kelelahan
- penurunan berat badan secara drastis tanpa sebab yang jelas

Tindakan terbaik yang dapat dilakukan untuk mencegah kanker usus adalah dengan rajin mengkonsumsi serat (biji-bijian, buah-buahan dan sayuran).Hindari makanan yang berbahan pewarna, pengawet, alcohol dan rokok. Banyak minum air putih dan hindari stress.  namun jika sudah terserang penyakit kanker usus pilihlah pengobatan yang benar-benar efektif, aman tanpa efek samping.

Ace Maxs Pilihan Untuk Tepat Sebagai Obat Kanker Usus Paling Mujarab

Obat Kanker Usus Ace Maxs merupakan pilihan yang paling tepat karena obat kanker usus ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas dan berkhasiat yakni perpaduan tepat antara kulit manggis dan daun sirsak dan diolah secara higienis dan terbebas dari bahan kimia dan bakteri. sehingga ace maxs terjamin kualitas dan khasiatnya sebagai ramuan tradisional untuk mengobati berbagai penyakit termasuk untuk segala jenis kanker.

Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itu tidak herbal kulit manggis dipercaya untuk mengobati kanker.

Pengobatan daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Dari segi efek samping obat kanker usus ace maxs lebih aman berbeda dengan pengobatan secara medis yang meliputi pembedahan, terapi penyinaran, dan kemoterapi yang tentunya selalu ada efek samping seperti kerontokan rambut, kerusakan hati karena terlalu sering minum obat kimia, nah untuk ace maxs sendiri mengkonsumsi secara rutin setiap hari selain terbebas dari segala jenis kanker juga mamu memberikan kesehatan organ tubuh secara menyeluruh ini di karenakan senyawa aktif dalam ace maxs berfungsi menjelajah ke seluruh tubuh untuk menangkal dan membersihkan radikal bebas dalam tubuh.

Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

JM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :
JM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya

*JM adalah kode produk, jadi JM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs

Obat Kanker Usus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar