Jumat, 18 Januari 2013

Obat Kanker Rahim

Obat Kanker Rahim Alami

Obat Kanker Rahim Ace Maxs di formulasikan bagi anda para wanita yang ingin mengobati atau mencegah penyakit kanker rahim ini secara alami karena sejatinya pengobatan kanker rahim secara medis biasanya di lakukan dengan pembedahan/operasi, kemoterapi dan penyinaran.
  • Pembedahan/operasi 
Pengangkatan kedua ovarium, saluran tuba dan rahim serta kelenjar getah bening didekatnya dan lipatan jaringan lemak perut yang dikenal sebagai omentum, dimana pada bagian organ ini, sel kanker berpotensi sekali menyebar.
  • Kemoterapi
Ini dilakukan untuk membunuh sel-sel kanker yang tersisa, efek samping seperti sakit perut, mual dan muntah muntah, pelemahan organ pernafasan, rambut rontok mungkin dapat terjadi. adapun penanganan secara radiasi dikenal tidak efektif untuk mengatasi kanker jenis ini

Namun sayang nya kemoterapi ini tak hanya merusak atau membunuh sel kanker saja tapi juga merusak sel/jaringan yang sehat, seringkali pengobatan kanker tersebut dapat menimbulkan berbagai efek samping negatif yang sangat berbahaya sehingga pasien seringkali enggan melakukannya.

Pilihan Obat Kanker Rahim Yang Paling Tepat

Obat Kanker Rahim Ace Maxs bisa menjadi pilihan pengobatan terbaik bagi anda selain dengan pengobatan medis, Ace Maxs adalah minuman kesehatan yang terbuat dari bahan alami berkhasiat asli hasil alam indonesia yaitu kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama, adapun bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pelengkap kesempurnaan obat herbal ace maxs, semua bahan ini di kreasi oleh anak bangsa yang ahli dalam bidang bioteknologi, ilmu gizi, makanan-minuman, buah-buahan tropis dan nutrisi. sehingga menghasilkan obat herbal multikhasiat yang mampu mengobati berbagai penyakit baik yang kronis maupun yang sudah akut.

Ace maxs diproses secara higienis dengan teknologi terkini ditangani secara cermat dan teliti guna memenuhi harapan yang lebih baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.

Khasiat kandungan bahan ace maxs sebagai obat kanker rahim

Kulit manggis sebagai bahan utama obat kanker rahim ace maxs mengandung anti oksidan tinggi yang berfungsi menjelajah keseluruh tubuh untuk menangkal radikal bebas yang masuk akibat makan yang kita makan, polusi udara dan asap rokok. radikal bebas ini merupakan salah satu penyebab utama dari penyakit jantung, stroke, kanker dll. antioksidan dalam kulit manggis bernama XANTHONE senyawa xanthone kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. selain itu ace maxs merupakan obat penurun kolesterol paling efektif.

Kandungan pengobatan daun sirsak yang ada di dalam obat kanker rahim ace maxs. Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker:
  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Dari segi efek samping, ace maxs jauh lebih aman tidak seperti pada pengobatan kemoterapi. Berbagai efek samping seperti mual-mual, rambut rontok dan berat badan berkurang tidak akan terjadi dengan mengkonsumsi jus kulit manggis dan daun sirsak ace maxs sebagai obat kanker rahim paling alami dan mujarab.

Nah itulah alasan kenapa ace maxs menjadi pilihan utama masyarakat dalam mengobati berbagai penyakit di karenakan khasiatnya yang efektif serta memberikan rasa aman tanpa ada efek samping yang sangat berbahaya.
Pesan sekarang juga dan rasakan sendiri berjuta khasiatnya untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

JM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444



Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

JM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya

*JM adalah kode produk, jadi JM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs agar tidak terjadi kesalahan.

Obat Kanker Rahim


Tidak ada komentar:

Posting Komentar