Kamis, 31 Januari 2013

Obat Untuk Penyakit Kanker Prostat

Obat Untuk Penyakit Kanker Prostat Secara Alami

Obat Untuk Penyakit Kanker Prostat selain dengan pengobatan secara medis yang biasanya dengan operasi/pembedahan, kemoterapi dll, kami menawarkan alternatif lain yaitu dengan secara herbal yang terbukti ampuh dan banyak orang telah mencobanya berhasil sembuh hanya dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur ramuan tradisional ace maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.

Artikel ini akan menjelaskan bagaimana obat herbal ace maxs ini bisa mengatasi kanker prostat secara alami, aman tanpa efek samping, namun sebelumnya mari kita simak dulu informasi tentang penyakit kanker prostat semoga bermanfaat terutama bagi yang membutuhkan informasi ini.

Kanker prostat


Kanker Prostat adalah suatu tumor ganas yang tumbuh di dalam kelenjar prostat.
Pemeriksaan mikroskopis terhadap jaringan prostat pasca pembedahan maupun pada otopsi menunjukkan adanya kanker pada 50% pria berusia diatas 70 tahun dan pada semua pria yang berusia diatas 90 tahun.
Kebanyakan kanker tersebut tidak menimbulkan gejala karena penyebarannya sangat lambat.

Apakah penyebab kanker prostat?

Penyebabnya tidak diketahui, meskipun beberapa penelitian telah menunjukkan adanya hubungan antara diet tinggi lemak dan peningkatan kadar hormon testosteron.

Kanker prostat merupakan penyebab kematian akibat kanker no 3 pada pria dan merupakan penyebab utama kematin akibat kanker pada pria diatas 74 tahun, Kanker prostat jarang ditemukan pada pria berusia kurang dari 40 tahun.

Beberapa gejala kanker prostat  di antaranya :
  • Nokturia (sering berkemih pada malam hari)
  • Nyeri ketika buang air besar
  • Nyeri ketika ejakulasi
  • Nyeri punggung bagian bawah
  • Nyeri ketika berkemih
  • Nyeri tulang atau tulang nyeri jika ditekan
  • Inkontinensia uri (beser)
  • Penurunan berat badan.
  • Hematuria (darah dalam air kemih)
  • Nyeri perut
  • Segera setelah berkemih, biasanya air kemih masih menetes-netes
Jika anda merasakan beberapa gejala di atas segeralah lakukan pemeriksaan!!!. Biasanya, semakin dini keberadaan kanker diketahui, maka semakin besar peluang untuk sembuh. Kanker prostat pada stadium dini dapat disembuhkan melalui operasi (pembedahan) atau radiasi. Tapi, pada stadium lanjut, dimana kanker sudah menyebar ke berbagai bagian tubuh, kemungkinan untuk sembuh sangat kecil.

Pilihan Obat Untuk Penyakit Kanker Prostat

Salah satu Obat Untuk Penyakit Kanker Prostat terbaik yang ada sekarang ini adalah obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak dimana ace maxs telah menjadi herbal anti kanker terbaik yang paling efektif dalam mengatasi berbagai jenis kanker secara alami, aman tanpa efek samping.

Khasiat pengobatan daun sirsak dan kulit manggis sebagai obat untuk penyakit kanker prostat Ace Maxs

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker(Acetogenins) di dalam daun sirsak pada Ace Maxs yaitu 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dalam kemoterapi yang biasa digunakan. Zat anti kanker dalam daun sirsak memang lebih kuat dan dapat diandalkan untuk penanganan kanker. Bukti ini telah di uji ke lebih dari 20 laboratorium yang hasilnya sama mengesankan tentang Khasiat daun sirsak untuk kanker serta keunggulan lainnya zat anti kanker acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Sedangkan untuk khasiat Kulit manggis ini tak kalah hebat dengan rekannya yaitu daun sirak, kulit manggis  memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker.

Inilah yang menjadi alasan utama kenapa obat untuk penyakit kanker prostat Ace Maxs sangat di minati sebagai pengobatan herbal, ace maxs dapat secara efektif mengobati kanker sampai tuntas, aman tanpa efek samping serta biayayanya jauh lebih terjangkau jika di bandingkan dengan biaya operasi atau kemoterapi.

Pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiat jus kulit manggis dan daun sirak ace maxs sebagai minuman untuk kesehata tubuh secara menyeluruh.

Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS bisa hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

JM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

JM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya

*JM adalah kode produk, jadi JM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs

Artikel terkait :

Obat Untuk Penyakit Kanker Prostat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar