Kamis, 18 April 2013

Obat Herbal Kista Coklat

Obat Herbal Kista Coklat

Anda Sedang Mencari Obat Herbal Kista Coklat yang paling manjur, aman tanpa efek samping???
Ya, disinilah tempatnya,,

Anda sedang berada di halaman yang tepat karena disini anda akan menemukan informasi lengkap mulai dari pengertian kista coklat, penyebab dan cara pengobatan kista coklat paling tepat, serta aman tanpa efek samping dengan Obat jus kulit manggis Ace Maxs
kista coklat atau endiometriosis adalah kantung yang tumbuh di dalam ovarium dan terdiri atas satu dinding atau lebih yang mengandung cairan berwarna coklat. Biasanya kista ini harus diangkat melalui operasi karena menyebabkan tekanan, lilitan perdarahan atau sumbatan pada jalan lahir. namun tidak semua wanita mau menjalani operasi untuk pengobatannya, salah satu alternatif yang menjadi andalan saat ini adalah dengan obat herbal kista coklat Ace Maxs ramuan tradisional yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti dan teruji secara klinis mampu mengobati berbagai macam jenis kista, kanker, miom dan tumor.

Penyebabnya tidak diketahui, tetapi beberapa ahli mengemukakan teori berikut:
  • Teori menstruasi retrograd (menstruasi yang bergerak mundur). Sel-sel endometrium yang dilepaskan pada saat menstruasi bergerak mundur ke tuba falopii lalu masuk ke dalam panggul atau perut dan tumbuh di dalam rongga panggul/perut.
  • Teori sistem kekebalan. Kelainan sistem kekebalan menyebabkan jaringan menstruasi tumbuh di daerah selain rahim.
  • Teori genetik Keluarga tertentu memiliki faktor tertentu yang menyebabkan kepekaan yang tinggi terhadap endometriosis.
Setiap bulan ovarium menghasilkan hormon yang merangsang sel-sel pada lapisan rahim untuk membengkak dan menebal (sebagai persiapan terhadap kemungkinan terjadinya kehamilan). Endometriosis juga memberikan respon yang sama terhadap sinyal ini, tetapi mereka tidak mampu memisahkan dirinya dari jaringan dan terlepas selama menstruasi. Kadang terjadi perdarahan ringan tetapi akan segera membaik dan kembali dirangsang pada siklus menstruasi berikutnya.

Proses yang berlangsung terus menerus ini menyebabkan pembentukan jaringan parut dan perlengketan di dalam tuba dan ovarium, serta di sekitar fimbrie tuba. Perlengketan ini bisa menyebabkan pelepasan sel telur dari ovarium ke dalam tuba falopii terganggu atau tidak terlaksana. Selain itu, perlengketan juga bisa menyebabkan terhalangnya perjalanan sel telur yang telah dibuahi menuju ke rahim.

Resiko tinggi terjadinya endometriosis ditemukan pada
  • Wanita yang ibu atau saudara perempuannya menderita endometriosis
  • Wanita yang siklus menstruasinya 27 hari atau kurang
  • Wanita yang mengalami menarke (menstruasi pertama) terjadi lebih awal
  • Wanita yang biasa mengalami menstruasi selama 7 hari atau lebih
  • Wanita yang mengalami orgasme ketika menstruasi
Gejala
  • Nyeri di perut bagian bawah dan di daerah panggul
  • Menstruasi yang tidak teratur (misalnya spotting sebelum menstruasi)
  • Kemandulan
  • Dispareunia (nyeri ketika melakukan hubungan seksual).
STOP...!!! 
Mulai sekarang anda tidak perlu lagi takut untuk operasi dalam mengobatinya, karena sekarang telah hadir solusi terbaik ramuan tradisional Ace Maxs sebagai obat herbal kista coklat paling ampuh, aman dan tanpa efek samping.

Kandungan Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Kista Coklat

Obat Herbal Kista Coklat Ace Maxs terbuat dari ramuan herbal berkhasiat yakni kulit manggis dan daun sirak sama-sama bersifat antikanker, antibakteri, antiinflamasi yang sangat kuat, itu karena dalam kemasan ace maxs mengandung senyawa antioksidan tinggi bahkan lebih tinggi dari sumber vitamin C dan E, salah saru kandungannya yakni kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang berfungsi untuk menjelajah keseluruh tubuh dan menangkal radikal bebas penyebab berbagai penyakit. selain itu juga terdapat Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker/tumor dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker, kista, mioma dan virus.

Selain kulit manggis dalam ace maxs mengandung ekstrak daun sirsak yang sudah di yakini sejak jaman dulu sebagai ramuan herbal multi khasiat yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit di antaranya kista, mioma tumor dan kanker. zat acetogenins dalam daun sirsak menurut berbagai penelitian mengemukakan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat sehingga obat herbal kista coklat ace maxs ini sangat aman tanpa efek samping apapun.

Itulah salah satu alasan mengapa obat herbal kista coklat ace maxs menjadi pilihan utama dalam mengobati penyakit kista di banding dengan jalan operasi ataupun obat-obatan kimia lainnya.

Sudahlah sekarang ambil HP anda dan hubungi kami di 085323175444 untuk memesan obat herbal kista coklat ace maxs dan rasakan sendiri khasiat dan manfaatnya selain untuk mengobati kista coklat juga untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh

Untuk pemesanan via sms silahkan ketik format pemesanan sebagai berikut :

JM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

JM : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya

*JM adalah kode produk, jadi JM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs

Artikel tekait :

Obat Herbal Kista Coklat


1 komentar:

  1. Asma Maharaja dibagi 2 yaitu Asma Maharaja Penyembuhan dan Asma Maharaja Pesugihan Islami. dengan Mengikuti Program guru Asma Maharaja Anda dapat Menyembuhkan segala macam penyakit Baik Medis maupun Nonmedis. Asma Maharaja adalah Salah satu ilmu Andalan Guru besar Pengobatan Alternatif yang sudah terkenal dalam dunia pengobatan yaitu Ustad Haryono. selain itu Asma Maharaja juga Sangat Ampuh Menyelesaikan Masalah Kerejekian, Hutang dan Tarik Kekayaan (Syarat : Sekecil Apapun harus punya Usaha atau Pekerjaan, Apabila tidak Punya Pekerjaan Insya Allah dalam waktu dekat akan mendapat Pekerjaan) kunjungi www.mbahpartok.com

    BalasHapus